Komisi A Panggil Sekkab Tuban – Untuk Diminta Keterangan Tentang CPNSD

TUBAN-Keluarnya surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS Tuban hasil seleksi 2009 masih belum jelas. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tuban Edy Pranyoto menyatakan, pemrosesan pengangkatan CPNS tersebut masih menunggu kepastian hukum gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya. Pernyataan Edy Pranyoto tersebut kemarin (27/5) disampaikan saat keluar dari gedung Paripurna DPRD Tuban usai hearing dengan komisi A DPRD setempat.

Bagaimana bila gugatan tersebut PTUN mengabulkan gugutan pemohon dengan menyatakan hasil seleksi tersebut batal? Edi menegaskan, dirinya tidak mau berandai-andai. Ditegaskan dia, pengangkatan CPNS baru diproses setelah semua urusan hukum selesai.

Sementara itu, dalam hearing kemarin, ketua komisi A Agung Supriyanto hanya meminta pendapat dari Mahfudz, penasihat hukum korban CPNS. Dia menyatakan, seharusnya, dalam hearing tersebut, Sekkab Tuban Parastuti selaku ketua tim seleksi CPNS 2009 dihadirkan. Begitu juga perwakilan dari Lembaga Managemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LMFEUI). Alasannya, mereka yang masuk keanggotaan tim seleksi bisa menjelaskan dua item tambahan dalam persyaratan seleksi. Dua item tambahan tersebut, masa kerja dan indeks prestasi komulatif (IPK).

Setelah mendengar masukan dari Mahfudz, Agung sepakat hearing ditutup. Hearing berikutnya diagendakan untuk menghadirkan Sekkab Parastuti dan wakil dari LM FE UI. (ds/nas) (Dikutip dari Radar Bojonegoro, tanggal 28 Mei 2010).

, , , , ,

  1. #1 by SUACAHYO on Juni 25, 2010 - 1:17 pm

    KALAU BATAL SEMUANYA BAGAIMANA?…. YA GA ADIL,YANG MASUK N DITRIMA FERSI UI DAN BKD JUGA BATAL…? ORANG YANG MASUK YA JERIH PAYAH SENDIRI + RIDO ILAHI +KEBERUNTUNGAN JUGA KOK’ TIDAK SEMUA YANG DITERIMA BKD ITU DENGAN CARA2 GA BENER KO’ JAUH LEBIH BANYAK KO YANG DANGAN JALAN SEHAT. KALAU DI BATALIN SEMUA APAKAH ADAJAMINAN BISA LOLOS KEDUA KALI PABILA DI ULANG.TOLONG PERTIMBANGKAN!

    MENURUT SAYA YA DI LOLOSKAN AJA YANG INI 2009 / 2010 DAN INI BIARLAH MENJADI PEMBELAJARAN BAGI PEMDA UNTUK LEBIH BAIK DI TAHUN2 BERIKUTNYA DALAM PENYELENGGARAAN TES CPNS.
    KASIHAN MEREKA KAN YANG DI TERIMA 22NYA.PIKIR-PIKIR-PIKIR……PAKAI OTAK DAN SECARA BIJAKSANA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: