Ketua Dewan Panggil Pimpinan Komisi C

TUBAN-Pemanggilan DPRD Tuban terhadap kepala UPTD Pendidikan Palang dan Plt Kepala Disdikpora Tuban tertunda. Sampai saat ini belum ada kepastian pemanggilan Kepala UPTD Pendidikan Palang..

Padahal, sebelumnya komisi C sudah berencana, Kamis (24/6) mendatang memanggil dua pejabat itu untuk diklarifikasi terkait dugaan pelecehan dan penghinaa kepala UPTD Palang terhadap anggota komisi C, saat kunker, Selasa (15/6) lalu.

Wakil ketua komisi C DPRD Tuban, Muhammad Musa ketika dikonfirmasi menjelaskan, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD tidak mengagendakan pemanggilan Kepala UPTD Pendidikan Palang.. Kemungkinan hearingnya ditunda” kata dia ketika dihubungi via ponselnya. Lantas? Politisi Partai Golkar ini belum bisa menjelaskan secara detail untuk selanjutnya.

Terpisah, ketua DPRD Tuban, Kristiawan ketika dihubungi via ponselnya menjelaskan, memang dalam banmus yang digelar Senin (21/6), lalu tidak ada agenda itu. ”Sebab, tidak ada yang mengusulkan,” terang dia.

Dia menjelaskan, kemarin (22/6), dirinya secara langsung memanggil pimpinan komisi C untuk diminta laporan secara lisan. ”Pimpinan komisi C (Nurlina, M. Musa dan Zubaidi) kami panggil untuk memberi laporan secara lisan.,”ujarnya.

Diberitakan, anggota komisi C yang dipimpinan oleh Nurlina, Selasa (15/6) lalu melakukan sidak di kantor kepala UPTD Pendidikan, Pemuda dan olaharag Kecamatan Palang. Dalam sidak tersebut, anggota dewan merasa dilecehkan dengan perkataan yang dilontarkan oleh kepala UPTD setempat, M Sholeh. (zak/nas)
(dikutip dari Radar Bojonegoro, tanggal 23 Juni 2010).

, ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: