Pilbup Tuban – dr BL-Masduki Deklarasi Maju Pemilukada Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Semakin mendekatnya pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kabupaten Tuban, para calon mulai menampakkan diri ke permukaan.

Bahkan, satu pasangan nama telah mendeklarasikan diri ikut maju bursa calon bupati dan wakil bupati Tuban periode 2011-2016. Pasangan tersebut adalah dr Bambang Lukmantono (BL) yang berpasangan dengan H Masduki.

Keduanya mendeklarasikan diri, Minggu (18/7/2010) dan mengaku siap maju dalam pemilukada yang akan dilaksanakan pada sekitar bulan April 2011 nanti. Deklarasai pasangan berlatar belakang dokter umum dan pengusaha ternak itu digelar di rumah H Masduki di Jalan Letda Sucipto Tuban.

Ratusan simpatisan pasangan independent tersebut datang untuk memberi support moral kepada BL-Masuki, agar kuat menghadapi persaingan di pemilukada mendatang.

Selain deklarasi, acara itu juga dikemas dengan doa bersama dari tokoh lintas agama. Selain itu, dr BL juga akan memberangkatkan dua penderita bibir sumbing yang akan dioperasi di rumah sakit Asrama Haji Surabaya, pada tanggal 21 Juli 2010 ini secara gratis.

“Kami sudah yakin maju melalui jalur independent. Sebab, kalau melalui jalur partai terlalu banyak syaratnya, dan terlalu banyak kepentingan partai,” kata dr BL.

Dijelaskan, jika pilihan melewati jalur independent ini dilakukan mereka berdua dengan mengumpulkan minimal 36.000 kartu tanda penduduk (KTP) untuk lolos dalam pendaftaran nanti dari 10 kecamatan.

Menurut dr BL, ia lebih memilih berangkat dari jalur independent ini karena sudah apatis dengan partai. “Kalau lewat partai itu tidak bisa sepenuhnya berpihak kepada masyarakat. Malahan harus ribet ngurusi partai juga,” tegasnya.

Dalam pemilukada di Kabupaten Tuban mendatang, dr BL bersama pasangannya H Masduki sangat yakin bisa berbicara banyak. “Kami menargetkan satu putaran saja,” sambungnya. [mut/dul/air] (dikutip dari beritajatim.com, tanggal 20 Juli 2010)

Iklan

, , , , ,

  1. #1 by andi mulyono on Januari 25, 2011 - 2:38 pm

    kami mendukung pasangan dr.BL dan H.Masduki
    sebagai pasangan bupati/wakil bupati Tuban periode 2011-2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: