Pilkada Tuban Digelar Awal Maret

TUBAN – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (pilkada) Tuban ditetapkan 1 Maret 2011. Penetapan itu dilakukan usai KPUK Tuban menggelar rapat pleno internal.

Ketua KPUK Tuban, Soemito Karmani mengungkapkan, tahapan pilkada akan segera dimulai. Mulai Senin (9/8) depan, KPUK melakukan penjaringan anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Tahapan penjaringan PPK ini di antaranya pendaftaran, seleksi administrasi, tes tulis, dan wawancara. ”Dan yang paling penting, calon peserta harus membuat surat penyataan selama 5 tahun terakhir tidak menjadi anggota partai politik,” tegasnya.

Setelah tahapan itu rampung, tuturnya, akan dilanjutkan tahapan penjaringan PPS (panitia pemungutan suara) di tingkat desa. Tahapan selanjutnya yang akan dilakukan mulai November mendatang adalah pemutakhiran data pemilih. ”Setelah itu, baru pendaftaran pencalonan yang rencananya dimulai akhir Oktober hingga awal November mendatang,” kata mantan kepala Bawasda Tuban itu.

Sementara, kampanye pasangan cabup-cawabup direncanakan Februari 2011. Ketika ditanya secara detail tahapan-tahapan tersebut, dia menyebutkan. ”Sementara itu dulu,” tuturnya.

KPUK Tuban sampai saat ini masih terus melakukan persiapan untuk pelaksanaan pilkada tersebut. (zak/wid)
(dikutip dari Radar Bojonegoro, 7 Agustus 2010).

, , , ,

  1. #1 by Drs. Suwarno, MPd on Agustus 8, 2010 - 3:19 am

    Gimana mbak Ana, siapa nich calon dari PKB (nahdliyin tulen) kok masih adem-adem saja, masyarakat nunggu lho…, jangan sampai kalah start dari calon-calon yang lain.

    • #2 by warnoagung on Oktober 26, 2010 - 10:15 am

      gak adem piye maneh wong duwike yaa durung metu

      • #3 by awab on Februari 6, 2011 - 1:43 am

        ba ana kalau ada yang mau pesen baliho, bennerma one way vission kami kasih harga murah Rp 12500/meter

        Kaos kami kasih harga murah………….loh di jamin cepet, tepat,maurah

  2. #4 by Masrus on Agustus 13, 2010 - 5:17 pm

    Masrus kedungrojo, plumpang. Saya sangat mendukung kalo bpk Fatkul huda maju sebagai cabub tuban.

    • #5 by wanda on Januari 30, 2011 - 12:58 am

      oooalah ….. mbok dukung thok gak mbok pilih suk tanggal 1 Maret 2011 yaa tetep wae kalah karo tulus

      • #6 by guru_bangsa on Februari 10, 2011 - 1:12 pm

        siapapun pemimpin kita yang penting saat ini adalah yang bisa merangkul semua fihak,karakter,golongan dan semua kecenderungan

  3. #7 by anggun on Agustus 16, 2010 - 11:48 am

    Ya Allah..Yang Maha mengabulkan, Yang Maha Penyayang, Yang MAha Pembeli…

    Ya Allah andai hamba boleh meminta.. Ijinkanlah Tuban ini di pimpin orang yang bebas partai, kami sudah lelah dengan orang-orang partai politik…kami sudah capek dibohongi partai, kami sudah miskin dan di tambah miskin lagi dengan tingkah laku partai. partai sudah banyak mengorbankan kami, partai sudah banyak menipu kami, partai sudah ingkar janji pada kami..

    Ya Allah kabulkanlah permohonan kami.;
    Allah humma sholli’ala sayyidinna Muhammad, Wa’ala ‘ali sayydina Muhammad. walkhamdulillahirobbil’alamin..

  4. #8 by habibur rohman on Agustus 18, 2010 - 6:12 pm

    -FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1)KAB. TUBAN,
    -SEKRETARIAT Dewan Pimpinan Kabupaten Jl. Dr Wahidin SH Tuban,
    -Daftar Dewan Pimpinan Kecamatan FKI-1 Kab. Tuban yang telah dikukuhkan meliputi:
    1.Kec. Jenu
    2.Kec. Palang
    3.Kec. Soko
    4.Kec. Jatirogo
    5.Kec. Kenduruan
    6.Kec. Senori
    7.Kec. Tambak Boyo

  5. #9 by HENDRA on Agustus 28, 2010 - 7:08 pm

    SAYA DUKUNG PAK TJONG PING KARENA SUDAH TERBUKTI EKONOMI KERAKYATAN DI BUMI RONGGOLAWE MELIBATKAN RIBUAN TENAGA KERJA YANG PASTI SUDAH MERASAKAN HASILNYA

    • #10 by setan on Desember 23, 2010 - 11:28 pm

      HALAH…….. DUKUNG APANE…?????????
      RAUSAH DIDUKUNG….!!!!!!! DIKEPUNG AE BUNG….!!!!!!

    • #11 by awab on Februari 6, 2011 - 1:44 am

      kalau ada yang mau pesen baliho, bennerma one way vission kami kasih harga murah Rp 12500/meter

      Kaos kami kasih harga murah………….loh di jamin cepet, tepat,maurah

  6. #12 by fki-1 kab.tuban on September 14, 2010 - 12:38 am

    kunjungi & berpartisipasilah di: http://www.fkisatu.com
    demi terciptanya perubahan yang substansial di kab.tuban.
    mari kita berperan serta mensukseskan pilkada
    kab. tuban 2011

  7. #13 by Nunung K Wiredja on Oktober 1, 2010 - 11:29 am

    Apa benar mbak, untuk Pilkada Tuban 2011 katanya survey baru-baru ini potensi kemenangan kader Partai berbasis kaum Nahdhiyin seperti PKB,PPP, PKNU kecil karena hanya dapat mengumpulkan suara kira-kira hanya 20 % (berdasarkan konstituen santri dan kiai yang militansinya gak bisa diragukan), masa mengambang yg setengan Abangan sekaligus Nahdhiyin sangat mendominasi . Kalau gitu masa yang mengambang pasti jadi rebutan dong ! Lalu Tokoh-tokoh NU yang dicalonkan track reccord kaya apa. Sudahkah selama ini mereka-mereka itu telah bermanfaat bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat kecil yang relatif abangan dan nahdhiyin ? Pilkada Tuban 2011 mungkin jawabannya ?

    • #14 by H.MOH.ILHAM NOER on November 14, 2010 - 12:01 pm

      betul yg anda tanyakan,krn di dlm nu,dlm menghadapi pilkada rentan dg perselisihan,ingat di dlm nu ada ppp dan pkb,mereka bagaikan api dan air.itu yg pasti akan terjadi di arus bawah,silahkan para tokoh nu dan kyai nu gembar gembor,hasilnya pasti akan nihil.jg mimpi tokoh nu akan jadi bupati,mimpin nu sendiri,sampilan,

  8. #15 by warnoagung on Oktober 26, 2010 - 10:24 am

    kecil ya udah gak apa toh paling-paling ya sama

  9. #16 by ahmad widang on Desember 16, 2010 - 12:24 pm

    Banyak orang2 disekitar pak Huda yang hanya setor muka-gak mau kerja hanya pengen duwitnya saja, terutama petinggi2 PKB. Yang paling keras bersuara menganjurkan HUDANOOR melakukan money politics, dengan membeli suara pemilih, perlu diwaspadai adalah penyusup gelap di HUDANOOR…..

    • #17 by guru_bangsa on Februari 10, 2011 - 1:16 pm

      tentu degradasi moral di tubuh PKB saat ini telah dan sampai pada ujungnya,,,,pola pikirnya lambat akan tetapi ketika ada uang bagaikan ikan di kolam renang yang akan dikasih makan mijikannya….betulllll

  10. #18 by H.MOH.ILHAM NOER on Desember 17, 2010 - 9:01 pm

    INSYA ALLAH KALAU PAK HUDA YG CABUP,AKAN BERBEDA,PPP PASTI 100 PERSEN MENDUKUNGNYA.

    • #19 by setan on Desember 23, 2010 - 11:34 pm

      PREEEEEEETTTTT……..!!!!!!!!!!
      ENTUK SUORO TKO NDI KANG?????????
      NEK GOAL 100% TPI NEK WONGE CUMAN 5 YO PADABAE…GOOOORRROOOHHHHH……!!!

  11. #20 by Suyatno on Desember 21, 2010 - 11:31 am

    insyaAllah cabub+wabub yang rakus akan jabatan tdk akan dapat dukungan dari warga masyarakat yang pinter,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dan mengerti……………………….

  12. #21 by setan on Desember 23, 2010 - 11:08 pm

    PILKADA PREEEETTTT………!!!!!!!!!!!!
    GOLPUT AJA BUNG……!!!!!!!!!!

  13. #22 by wong weden bangilan on Januari 16, 2011 - 4:28 pm

    saya dukung pasangan HUDANOOR. mereka dah bagus.. Tapi saya gk yakin dg orang2 dbawah, apakah mereka sanggup mnahan nafsu m’caplok dana PILKADA?????

  14. #23 by wong weden bangilan on Januari 16, 2011 - 4:31 pm

    para TIMSES terlalu banyak acara, tp dana nya 50% masuk kantong mereka sendiri CAPEDEHHHHH

  15. #24 by Suyatno on Januari 18, 2011 - 9:02 am

    PILKADA TINGGAL BEBERAPA HARI LAGI, MARI KITA CIPTAKAN PILKADA INI DENGAN SUASANA YANG SEJUK DAN DAMAI TANPA ADA KERESAHAN DIANTARA KITA…………..HIDUP……… TUBAN INGAK ………. RONGGOLAWE……..INGAK…………SUNAN BONANG………………..

  16. #25 by wayit eko prabowo on Januari 21, 2011 - 5:46 pm

    IDUP HUDANOORRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

  17. #26 by ufo on Januari 27, 2011 - 11:51 am

    Hidup Hudanoor ,maju terus pak pantang mundur………………………………………………………..kami
    rakyat akan mendukung…………………………………..hidup hudanoor……………………

  18. #27 by ufo on Januari 27, 2011 - 11:51 am

    Hidup Hudanoor ,maju terus pak pantang mundur………………………………………………………..kami
    rakyat akan mendukung…………………………………..hidup hudanoor……………………

  19. #28 by wanda on Januari 30, 2011 - 1:29 am

    dukung thok gak diwenehi duwit yaaaaaa eeeeemmmmmmoooooohhhhhhh

  20. #29 by wanda on Januari 30, 2011 - 1:31 am

    eeemmmmaaaaannnng yang sukses kan timnya bukan bupatinya

    • #30 by H.MOH.ILHAM NOER on Januari 31, 2011 - 4:12 pm

      itu namanya su udhon cah,kita mencoba belajar percaya pada org lain,agar kita di percaya org

    • #31 by guru_bangsa on Februari 10, 2011 - 1:18 pm

      benarrrr,,,,,miskipun dari atas kucuran dana deras dari bawahan dah perEtttttt

  21. #32 by Suyatno on Januari 31, 2011 - 7:52 pm

    Dari 12 kontestan sing iso di coblos cuman satu masalahe….ha…ha….ha…..

  22. #33 by uje on Februari 1, 2011 - 11:52 am

    pak HUDA memang orang baik tapi bagaimana dengan penjilat2 di sekelilingnya??????????????????????????????

  23. #34 by awab on Februari 6, 2011 - 1:46 am

    kalau ada yang mau pesen baliho, bennerma one way vission kami kasih harga murah Rp 12500/meter

    Kaos kami kasih harga murah………….loh di jamin cepet, tepat,maurah

    sudah terbukti menangani atribut pilkada dengan kurun waktu yang singkat

  24. #35 by BISRI on Februari 6, 2011 - 7:07 am

    HUDANOOR GAK ISO DI BENDUNG . NGANGGGO CORO PIYE WAE ,MBAH HUDA TETEP BUPATI TUBAN ,,,,,,,,,,, WONGE APIK TUR LOMO …… ARIF GAK SOMBONG . MERAKYAT…..TUR GANTENG HE HE HE

  25. #36 by ari3f on Februari 9, 2011 - 2:28 pm

    cari bupati itu bukan karena baik ato kaya, tapi kita cari yg pro rakyat,cerdas, berpendidikan tinggi,berpengalaman,
    jangan asal baik aja………..

  26. #37 by Suyatno on Februari 11, 2011 - 4:47 pm

    BAGAIMANA KALAU HUBA….HUDA + BAMBANG GENTOLET…….

  27. #38 by Musytahidun on Februari 16, 2011 - 4:09 pm

    aku yakin p huda itu orang baik, tapi bisa2 menjadi penjahat ya karena sistem pilkada langsung sepertinya gak bisa lepas dari orang2 tim sukses yg memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, sponsor2 yang nantinya minta balenan proyek dll, dan massa NU yg maunya ingin diutamakan kesejahteraanya (wong abangan ldan gak tau sholat yg suka tayuban dan budaya tradisional gak bernafaskan islam akan di hapus dari data jasmas)…
    Saya pikir2 dari pada begitu caranya yaa…. Calon Lain Saja… biar nggak menjatuhkan martabat NU.

    • #39 by Aremba ( Arek Bader ) on Maret 1, 2011 - 11:48 pm

      G’koq, walo seorang kiai pak Huda tu nasionalis, bsa merangkul smua fihak…. Bahkan team sukses beliau bnyak dari orang abangan termasuk penari Tayub…

  28. #40 by ganti on Februari 20, 2011 - 11:07 pm

    SING PENTING GANTI ……

    HAPUS NOMOR 2
    JADI BUPATI 2 PERIODE … TANDUK MANEH JADI WAKIL
    BUPATI KOK TERUS

    GANTI LIYANE …. DOEL GEMEK …

  29. #41 by jembuutttt on Februari 22, 2011 - 4:59 am

    Kita pingin Tuban Aman…..bukan jadi persaingan PENGUSAHA…..saling cari kekayaan sendiri2…MEMBODOHI RAKYAT……
    Mana yang bisa mengamankan TUBAN…itu yang kita PILIH……
    PILKADA kok dijadikan ajang eemosi….ra genah kabeh…..
    opo sing mbok dile’i soko mbuju’i rakyat…..DUIT toh???….aku sudah tau……

  30. #42 by jembuutttt on Februari 22, 2011 - 5:06 am

    kalo ngaku orang baik jangan cari rusuh….amanat rakyat ……
    sing lawas jare….RAKUS KEKAYAAN…..nek isih pengusha yo bakal PODO WAE…..
    BUKTIKNO……..namanya pengusaha….nyekel aspal…weroh krecak yo di sikat sisan…itulah pengusaha…..opo gantine yo ora podo wae…..YO MALAH NGELUWEHI…….hahahaha
    jaman wes edan yen ra melok edan ra keduman….
    nggih toh pak HUDA…….

  31. #43 by Suyatno on Februari 22, 2011 - 4:56 pm

    SEMUA CAKADA KOK INGIN MENANG YA………….
    KOK TAK ADA YANG INGIN KALAH……………………..
    SEMUA CAKADA MINTA DOA RESTU AMA RAKYAT……….
    BINGUNG RAKYATNYA……………………………………

  32. #44 by angel on Februari 26, 2011 - 11:13 pm

    Poro kyai pengen podo mimpin ?????????????
    SING AREP NUTURI SOPO ?????????

  33. #45 by Aremba ( Arek Bader ) on Maret 1, 2011 - 11:39 pm

    Jadi pemimpin sing iso nuturi ki jarang banget, n Pak Huda solusinya….

  34. #46 by Suyatno on Maret 3, 2011 - 5:57 pm

    SELAMAT DAN SUKSES SELALU ATAS KEMENANGAN YANG DI RAIH OLEH HUDANOOR…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: