Komisi B Tegur Indomaret-Alfamaret

TUBAN-Anggota komisi B DPRD Tuban mengeluh dengan sikap pihak swalayan Indomaret dan Alfamaret Tuban. Pasalnya, kedua swalayan tersebut tak menghadiri rapat kerja (raker) di DPRD Tuban, kemarin (23/8).

”Ini bagaimana, kita sudah mengundang dengan baik-baik, kok nggak hadir,” keluh anggota komisi B, Khozanah Hidayati kepada Radar Bojonegoro. Ketidakhadiran kedua swalayan itu, lanjut dia, tak ada penjelasan secara tertulis maupun lisan dari manajemen Indomaret dan Alfamaret yang disampaikan komisi B DPRD Tuban. ”Entah nggak tahu apa alasan tidak hadir,” jelas dia.

Sekretaris FKB DPRD setempat ini menambahkan, padahal sebelumnya telah dilayangkan surat resmi untuk menghadiri raker guna membahas retribusi dan juga barang-barang yang dijual. Apakah itu masih layak ataupun sudah kadaluwarsa. ”Dari tiga swlayan yang kita undang, yang hadir hanya swalayan Bravo,” ungkapnya. Oleh karena itu, kini komisi B masih kesulitan untuk mengawasi retribusi dan juga barang dagangan yang dijual di dua swalayan tersebut.

Politisi asal Tuban ini mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melayangkan surat terguran terhadap dua swalayan, Indomaret dan Alfamaret. ”Akan kita beri teguran, sebab ini tidak etis,” jelasnya. (zak)

, ,

  1. #1 by kristian on September 10, 2010 - 10:56 am

    di cari investor untuk rumah usaha yang ingin mengembangkan usahanya…
    dikontrakan daerah tuban jawa timur di daerah jl.basuki rachmat (sambong)hub:cuk(081335540136)
    harga Nego,tempat luas dan strategis pusat kota

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: