Ali Mudji Siap Nyalon Bupati Tuban

Selasa, 07 September 2010 10:54:48 WIB
Reporter : Abdul Qohar

Tuban (beritajatim.com) – Salah satu putra daerah asal Tuban, Ali Mudji, menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Balon Calon Bupati (Bacabup) Tuban.

Walau belum menentukan pasangan wakilnya untuk mencalonkan ke Pemilukada Tuban 2011 nanti, tetapi ia sudah yakin bisa berangkat. Data yang dihimpun beritajatim.com, Selasa (7/9/2010) menyebutkan, jika sebagai Bacabub ia kemungkinan besar akan berangkat melalui PDIP.

Sebab, saat ini ia menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Jawa Timur. Didampingi Bambang DH (Walikota Surabaya) dan Karjo Ketua DPC PDIP Kabupaten Tuban, ia mengungkapkan keseriusannya menjadi orang nomor satu di Bumi Ronggolawe. “Kami tidak maju sebagai calon wakil bupati (Cawabup), tetapi maju sebagai bacabup,” terangnya.

Namun sampai saat ini siapa pasangannya yang nantinya akan mendampingi ia sebagai bupati, Ali Mudji mengaku belum bisa memastikan. Karena, hingga saat ini masih dilakukan komunikasi intensif dengan sejumlah pimpinan partai lain.

“Kita belum bisa memastikan, karena mekanisme untuk menentukan siapa yang akan dicalonjkan PDIP nanti akan ada beberapa tahapan dan mekanisme, di antaranya hasil survei” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Tuban, Karjo saat dikonfirmasi mengungkapkan hal yang sama. Bahwa, sampai saat ini pihaknya masih melakukan survei dan koordinasi dengan partai yang lain untuk mencari siapa yang akan menjadi pasangan dari Ali Mudji.

Sementara itu, Bambang DH yang juga berkapasitas sebagai pengurus DPD PDIP Jatim juga memberi dukungan pada Ali Mudji untuk bisa merebut kursi bupati Tuban. “Pengalaman sudah banyak yang dikantongi Pak Ali Mudji, karena itu kami mendorong dan mendukung agar Pak Ali Mudji bisa mencalonkan sebagai bupati,” tambah Bambang DH. [air/dul]

,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: