Siap Bawa Tuban Menuju Kota Pelabuhan dan Industri

Cong Ping Kembali Bangkit
Tuban, Bhirawa 7 September 2010

Satu per satu figur bakal calon kepala daerah mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pemilukada yang rencananya akan digelar pada bulan Maret 2011. Setelah pasangan Bambang Lukmantono dan H. Masduki (BAMA) mendeklarasikan diri dari jalur independen, disusul pernyataan sikap Ali Mudji yang akan maju melalui PDIP, giliran Go Chong Ping alias Teguh Prabowo yang mendeklarasikan diri untuk maju, Selasa (7/9) kemarin.
Tokoh ini pernah menjadi cawabup pada 2006 berpasangan dengan Noor Nahar Husein koalisi PDIP dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melawan pasangan Dra Hj. Haeny Relawati RW, M.Si dengan Lilik Soehardjono dari Koalisi partai Golkar dengan partai kecil dan sejumlah partai non parlemen.
Politisi dari PDIP yang saat ini masih aktif sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban juga mengungkapkan akan ikut meramaikan Pemilukada Tuban 2011 mendatang. Dalam pemaparanya dihadapan puluhan jurnalis dan sebagian besar pengurus DPC PDIP, Cong Ping berobsesi menjadikan Tuban sebagai Kota Pelabuhan dan Industri.

“Sejarah menceritakan, kalau Tuban adalah sentra industri, oleh karena itu, jika nanti saya lolos dalam seleksi penjaringan di PDIP, maka akan mengubah Tuban menjadi Kota industri,” kata Teguh Prabowo nama lain Go Chong Ping.
Selian akan merubah Kabupaten Tuban menjadi Kota Pelabuhan dan Industri, mantan ketua DPC PDIP ini juga berencana akan merobah tatanan dan kebijakan, yang mana semua kepala dinas dan camat harus mempunyai trobosan dan enovasi tersendiri, bukan selalu menunggu.
“Saya akan beri kepercayaan penuh camat dan kepala dinas, karena mereka-mereka inilah penerjemah dan kepanjangan tangan terlaksananya program saya, yang mana selama ini hal itu belum ada dikabupaten Tuban” Tambah Cong Ping sembari menyindir kepemimpinan saat ini dikabupaten Tuban.
Lebih lanjut, selain akan merubah Kabupaten Tuban menjadi kota pelabuhan dan industri jika nanti terpilih, Cong Ping juga berencana akan menciptakan balai lapangan kerja (BLK) di setiap Kecamatan dan juga sekolah kejuruan untuk menujang itu dikabupaten Tuban. “Ide saya ini memamng gila, tapi kalau ada niatan dan kemauan untuk perubahan di tuban ini, semua pasti bisa dilaksanakan” Terang Cong Ping yang saat ini mengaku tidak jera dengan imbas politik dan masih melakukan pendekatan pada sejumlah partai dan tokoh guna menemukan pasangan yang se visi dengannya. [hud]

, , ,

  1. #1 by ardi on Oktober 3, 2010 - 11:11 am

    mantap progamnya pak ping….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: