Panwas Pilkada Tuban Terbentuk

Tuban, zonaberita.com – Jelang pilihan Bupati dan wakil Bupati Tuban, pada 1 Maret 2011, Panitia Pengawas Pilihan Kepala Daerah (Panwas Pilkada) terbentuk, Minggu (24/10/2010).

Selain itu, Panwas juga membuka pendaftaran sekcam dari 20 kecamatan untuk menjadi anggota Panwas, di Jl Pramukan, Tuban.

Anggota panwas yang sudah resmi mengikuti pelantikan di Bawaslub yakni, Minan SH sebagai ketua, Drs Aripin Suprianto dan H Murbai SH. Mereka langsung bertugas setelah pelantikan.

Keterangan yang dihimppun zonaberita.com, menyebut, pembentukan Panwas, untuk para calon dan Panwas Sekcam, yang rencana untuk mengawal para calon melaui jalur Independet.

Ketua Panwas Minan SH, mengatakan, setelah pelantikan, masng-masing akan melakukan tugasnya sesuai prosedur. “Sekarang masih menunggu pelantikan,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, pembentukan panwas sekcam dilaksanakan untuk mengawal calon melalui jalur Independet” Pilkada kali ini ada jalur Independet. Jadi kami membentuknya dan dari beberapa Kecamatan di kabupaten Tuban,” tambahnya.

Masih kata Minan, dari 20 kecamatan hanya diwakili 3 orang yang bisa mendaftarkan di Panwas. “Kita akan tiga orang yang sesuai persyaratan,” pungkasnya. (pam/isp) (dikutip dari zonaberita.com)

, , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: