Independent Pertamakali Daftar

Tuban, Bhirawa. Hari pertama pembukaan pendaftaran calon bupati/ Wakil Bupati (Cawabup) kabupaten Tuban, Rabu (24/11) kemarin hingga Sore Pukul 16.00 WIB, baru Bambang Lukmantono dan Ediy Thoyibi, pasangan Cabup-Cawabup dari Jalur Independen yang telah mengambil dan langsung mendaftaran formulur ke KPU Tuban.

Pasangan Cabup-Cawabup Independen Bambang Lukmantono dan Ediy Thoyibi (Bangkit) diterima oleh ketua KPU Drs Sumito Karmani bersama sejumlah anggota dan sekretariat KPU setempat. Kedatangan pasangan ini mengendarai becak yang dikayuh oleh Kastini, seorang tukang becak perempuan satu-satunya di kabupaten Tuban.

Sebelumnya, pasangan Cabup-Cawabup Bangkit ini pada saat mengambil formulir dengan mengayuh sepeda angin dari Jl. Veteran atau sekitar 2,5 Km dari lokasi KPUD Tuban. “Saya ingin sehat, dan bukannya karena ingin dilihat merakyat,” kata Cabup Bambang Lukmantono yang juga berprofesi sebagai dokter ini.

Sementara, Ketua KPUD Tuban, Sumito Karmani saat dikonfirmasi Bhirawa seusai pendaftaran Cabup Bangkit mengungkapkan, bahwa pihaknya sebagai panitia pelaksana pemilihan kepala daerah akan menverifikasi.
“Kita akan verifikasi semua berkas, jika nanti ada kekurangan, pasti kita sampaikan pada pendaftar,” kata Sumito.

Lebih lanjut, Ketua KPUD Tuban menerangkan, kalau pada hari pertama pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati, sudah ada tiga yang mengambil formulir, yakni perwakilan dari PKB (Nur Aziz), Cabup-Cawabup Independen Hamim Amir dan terakhir Bambang Lukamantono yang sudah mengembalikan atau secara resmi mendaftaran sebagai kontestan PIlkada Tuban yang akan digelar pada 1 Meri 2011 mendatang. (dikutip dari Harian Bhirawa, 25 Nopember 2010)

, , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: