Rekom PG Jatuh ke Setiadjid?

Teka-teki rekomendasi DPP Golkar jatuh ke tangan siapa, sampai hari kedua pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tuban di KPUD, masih belum jelas. Bahkan partainya incumbent ini masih ‘malu-malu’ mengumumkan siapa jagonya yang bakal maju dalam Pemilukada 1 Maret 2011.

Para calon bupati dari partai lain, seperti yang ditulis kotatuban.com sebelumnya, juga belum mengumumkan secara pasti siapa yang defenitif maju dalam Pemilukada.

PKB yang sudah mantap dengan calonnya Noor Nahar Husein bergandengan dengan Nashruddin Ali, juga dikabarkan masih bisa berubah pada hari terakhir pendaftaran di KPU yang ditutup tanggal 30 Nopember 2010.

Salah satu calon, Setiadjit, menurut informasi dari tokoh Golkar Surabaya (DPD Golkar Jatim) dan politisi Golkar di Tuban, sebagai calon yang akan mendapat rekomendasi DPP Golkar, mengatakan dirinya masih sabar menunggu. Terutama sikap Ketua DPD Golkar Tuban, Haeny Relawati yang juga Bupati Tuban dua periode ini.

“Saya menunggu dipanggil Bu Haeny Relawati sebagai Ketua DPD Golkar Tuban karena rekom berada di tangan beliau. Saya siap melanjutkan perjuangan beliau sekaligus diajak bekerjasama,” ucap Setiadjit penuh arti.

Apakah ini berarti rekom Golkar jatuh ke Setaidjit? Pembantu Gubernur di Bojonegoro ini tidak berkomentar. Dirinya hanya bersikap menunggu dalam beberapa hari ini, namun pihaknya saat ini sudah mantap dengan membawa 13 kursi dari Demokrat (5 kursi), PAN (3 kursi), PKS (3 kursi), PKNU (2 kursi).

Bila nanti DPP Golkar betul-betul menjatuhkan pilihan kepada Setiadjit, maka ada 26 kursi yang mengusungnya dalam Pemilukada Tuban.

“Tapi kita tunggu bebeberapa hari ini, karena pendaftaran masih ada sisa 5 hari lagi. Masih cukup waktu dan kami sudah mengambil formulir dan tinggal mengisi saja,” katanya saat dikonfirmasi kotatuban.com, via telepon selular, (Dikutip dari kotatuban.com, 26 Nopember 2010)

, , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: