Bambang Suhariyanto Resmi Digandeng Setiadjid

Teka-teki siapa yang bakal digadeng calon bupati (cabup) H Setiadjit sebagai calon wakil bupati (cawabup) terjawab sudah. Cabup yang telah mengantongi rekoemdasi dari PAN (4 kursi), PKS (3 kursi), PKNU (2 kursi) serta Partai Demokrat (5 kursi) itu telah resmi menggandeng dr Bambang Suhariyanto sebagai cawabup. “Sekarang sudah selesai, sudah resmi Pak Bambang Suhariyanto sebagai cawabupnya,” terang H Setiadjit, Sabtu (27/11).

Sementara itu, dr Bambang Suhariyanto yang biasa disapa dr Bambang Hunter itu telah menyatkan kesediaannya sebagai cawabup bersama Setiadjit untuk berlaga pada Pemilukada Tuban 2011 yang bakal digelar pada 1 Maret mendatang. “Bismillah saya siap mendampingi Pak Setiadjit dalam Pemilukada Tuban 2011,” tandas Hunter yang dihubungi terpisah.

Ditambahkan Setiadjit, pasca tidak bersedianya Lilik Soehardjono untuk menjadi cawabupnya sesuai rekomendasi DPP Partai Demokrat, pihaknya langsung melamar Bambang Hunter untuk mendampinginya. “Dan Alhamdulillah tanpa pembicaraan yang bertele-tele Pak Bambang langsung bersedia,” tandas cabup dengan kekuatan 14 kursi di DPRD Tuban itu.

Pasangan yang akan menggunakan nama SEHAT (Setiadjit-Bambang Hunter) itu akan didaftarkan ke KPUD pada Minggu (28/11). Langkah cepat ini diambil karena penutupan pendaftaran cabup-cawabup sudah semakin mepet. “Besuk kami langsung dafar ke KPUD,” tambah cabup yang masih menjabat Kepala Bakorwil II Jawa Timur di Bojonegoro itu.

Hal senda juga disampaikan Ketua PKS Tuban, Hanif Prawoto. Pihaknya sudah sreg dengan cawabup Bambang Hunter. Sebab, Bambang merupakan salah satu dari sekian tokoh yang masuk dalam daftar nominasi cawabup yang layak mendampingi Setiadjit. “Insya Allah pasangan ini yang paling layak membawa perubahan Tuban yang lebih baik,” tandas Hanif.

Dengan selesainya masalah cawabup ini, berarti tugas berat sudah menanti. Pihaknya dengan partai pengusung pasangan SEHAT lainnya akan segera merapatkan barisan untuk menyusun langkah pemenangan pasangan yang diusung kekuatan 14 partai ini. “Kami bersama teman-teman lain akan all out untuk memperjuangkan SEHAT agar memenangkan pertarungan pada 1 Maret mendatang,” tutur Hanif.

Sosok Bambang sendiri, lanjutnya, merupakan sosok yang bersahaja dan diterima di semua kalangan. Hubungan antara dr Hunter dengan tokoh-tokoh NU Tuban juga sangat erat. Begitu juga dangan tokoh-tokoh Muhammadiyah komunikasinya juga tetap lancar. “Kedua tokoh ini hubungannya dengan komunitas di Tuban sangat baik. Ini pasangan yang sangat ideal untuk dipilih,” ungkap Hanif berpromosi

, , , , ,

  1. #1 by hadi wasono on Desember 20, 2010 - 4:22 pm

    salut pada p dr bambang hunter, akhirnya bapak terjun ke jeratan politik, wis nggak apa-apa nanti bapak tahu…. oh ini …dunia politik indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: