Setiadjit-Suharyanto (SEHAT) Mendaftar Besok

Pemilukada Tuban 2011

Pendaftaran bagi para pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di ajang pilbup Tuban yang bakal dihelat pada Maret 2011 nanti, telah dibuka oleh KPUD Tuban mulai hari Rabu (14/11/2010) lalu.

Namun, hingga Senin (29/11/2010), baru ada 3 pasangan yang telah resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan cabup dan cawabup Tuban 2011-2016 itu. Ketiga pasangan itu adalah pasangan Bambang Lukmantono-Edy Toyibi (Bangkit) dan pasangan Chamim Amir-Ashadi Soeprapto. Keduanya tampil dari jalur independen.

Sementara itu, untuk pasangan yang dari jalur partai hanya ada satu pasangan telah yang baru mendaftarkan diri, yakni pasangan Kristiawan-Haeny yang diusung Partai Golkar. “Memang baru 3 pasangan itu yang mendaftar ke KPUD,” kata Ketua KPUD Tuban, Soemito Karmani.

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajatim.com, untuk pasangan dari PKB dan dari PDIP sampai sore ini masih belum jelas untuk calon yang akan diusung kedua partai besar itu.

Sementara itu, untuk calon yang diusung koalisi Partai Demokrat, PAN, PKS, dan PKNU, yakni pasangan Setiadjit dengan Bambang Suharyanto, kabarnya, baru akan mendaftar pada hari Selasa (30/11/2010) besok. (Dikutip dari beritajatim.com, 29 Nopember 2010)

,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: