Ribuan Pendukung Antar KH. Fatchul Huda Daftar ke KPUD

Pemilukada Tuban 2011

Luar biasa!!! Ribuan pendukung KH. Fatchul Huda mengantarkan balon bupatinya untuk mendaftarkan diri dan pasangannya ke KPUD sebagai balon bupati dan balon wabup. Pasangan yang digandengnya sebagi baon wabup adalah Ir. Nur Nahar Husain.

Pasangan ini dengan naik becak diantarkan oleh ribuan pendukungnya dengan berjalan kaki, mulai dari markas posko kemenangan pasangan ini di Latsari sampai ke KPUD yang berjarak sekitar 3 km. Sehingga jalan sepanjang 3 km tersebut dipenuhi oleh para pendukungnya. Menurut salah satu tim suksesnya Nashruddin, yang juga adik kandung KH. Fatchul Huda, bahwa ribuan pendukung datang secara sukarela dan tanpa ada yang mengkoordinir, mereka datang karena mendapat kabar kalau KH. Fatchul Huda hari ini akan mendaftar ke KPUD. Dan hal ini rupanya sudah mereka tunggu-tunggu, karena menurut mereka kesediaan KH. Fatchul Huda untuk bersedia maju dalam pemilukada adalah merupakan mimpi mereka agar Tuban kedepannya mempunyai pemimpin yang amanah dan mengerti suara rakyat.

Mereka rupanya selama ini sudah benar-benar gerah dengan kepemimpinan bupati sekarang, makanya begitu KH. Fatchul Huda bersedia dicalonkan untuk maju dalam pemilukada mereka sanagt antusias menyambutnya. Semoga saja ini menjadi pertanda bahwa pasangan ini benar-benar dikehendaki rakyat (AM, 30 Nopember 2010).

, , , ,

  1. #1 by ahmad nasiruddin on Desember 1, 2010 - 11:51 am

    perlu diwaspadai gerakan untuk menggembosi NU bu, jangan sampai bupati yang duduk memanfaatkan, “memancing di air keruh”

  2. #2 by jazuli s. on Desember 1, 2010 - 6:39 pm

    Subhanallah………………….saya berdo’a semoga pak huda dimenangkan oleh Allah, karena saya yakin niat pak huda adalah untuk amar makruf nahi mungkar. Memerangi segala kolusi dan korupsi di Tuban ini. Ayo kita dukung beliau dalam pilkada ini

  3. #3 by Basuki Sujatmiko on Desember 2, 2010 - 10:04 am

    Akankah KH. Fatchul Huda_Noer Nahar sama-sama berpeluang bersaing dengan Setiadjit-Bambang Hunter ?. Kalau itu yang terjadi insya allah ada perubahan signifikan di Tuban. Never again for Status Quo.

  4. #4 by Singonolo on Desember 4, 2010 - 10:12 am

    JURUS TANDUR “maju terus pantang mundur” DAHAR

  5. #5 by A. Dahlan on Desember 6, 2010 - 8:15 pm

    Pak huda itu bagus, yg bikin ga pas itu noornahar soalnya ia sdh 2x gagal. Itu sama halnya haeny yg dh jabat 2x!

  6. #6 by anianung on Desember 9, 2010 - 5:08 pm

    Mudah2an pasangan KH Fathul Huda dan bpk Ir .H. Noor Nahar memenangkan PEMILUKADA agar Kota Tuban yang Religi dapat tercipta dan cita2 memiliki pemimpin yang bersih dan islami segera terwujud, minimal dari tingkat kabupaten dulu……..

  7. #7 by Rifqi M on Desember 10, 2010 - 2:09 am

    Eman sakjane……. !!!
    Seorang yang mempunyai bakat Sunan ngembo dadi Sultan….
    tapi, yow wis lah… jika kesejahteraan rakyat Tuban menjadi satu-satunya alasan dalam memulai peran menjadi Sultan, Dongane wong mlarat mung siji : BECIK KETITIK OLO RUPAMU…..

    Wassalam,

  8. #8 by Jarwo Kuat on Desember 19, 2010 - 4:14 pm

    Kata Si Embahku , Ini hanya Pertarungan gengsi alias prestise, wong NU kudu dadi Bupati Tubannnn. Kenapa kudu … aku nggak eruhh…. Elingo Tuban iki bukan milik siapa-siapa, kalau keingnannya hanya rakyat Tuban dibikin kecewa dan sengsara. dan ternyata kemakmuran hanya pada kalangan/ golongan tertentu, tak dongakno mugo-mugo ora bakal kelaksanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: