Deklarasi Pasangan HUDANOOR Dihadiri Dua Puluh Ribuan Pendukungnya

Deklarasi pasangan cabup-cawabup Tuban 2011-2016 yang diusung oleh PKB, PBB, PPP dan Gerindra dihadiri sekitar dua puluh ribu pendukung dan simpatisannya.
“Luar biasa!!! Diluar dugaan semula, ternyata yang hadir lebih dari 20 ribu orang” kata Ketua Panitia H. Faisol Rozi. Ini bukti bahwa Pak Huda dan Pak Nur dicintai dan dinanti-nanti masyarakat Tuban untuk maju menjadi Bupati Tuban 2011-2016 imbuhnya.

Sempat juga ada kejutan dalam deklarasi ini yakni bergabungnya Partai Hanura dan beberapa tokoh partai Golkar seperti Marwan yang mantan Ketua DPRD Tuban dalam pasukan pendukung HUDANOOR. Masih banyak lagi tokoh- tokoh partai Golkar Tuban dan juga tokoh-tokoh PDIP yang akan menyusul memdukung pasangan HUDANOOR, demikian info terpercaya dari team sukses HUDANOOR yang minta namanya dirahasiakan.

Walaupun diguyur hujan rintik-rintik ribuan warga tak beranjak dari arena acara deklarasi. Mereka dengan antusias mendengarkan tausiah-tausiah dari puluhan Kyai sepuh yang ikut menghadiri acara ini.

Hadirin juga dihibur oleh Orkes Gambus El Hawa dari Semarang (11 dec 2011).

, , ,

  1. #1 by machmud yunus on Desember 12, 2010 - 12:30 pm

    Awal yg bagus, inilah satu-satunya kekuatan yg dapat melawan ketidakadilan dan kesombongan status quo/eks orde baru. Diantara kekuatan eks orde baru ada pada pasangan Kris-Haeny dan Setiadjit. Jangan terkecoh dg langkah-langkah Setiadjit, dia itu sama saja dg Haeny.

  2. #2 by aries machmudien on Desember 13, 2010 - 10:08 pm

    Pasangan Calon Bupati_Wakil Bupati Idaman… ? ataukah hanya impian atau khayalan ? Realita Problematika Penyelenggaraan Pemerintah Daerah itu bagaimana kayaknya dg adanya Pilkada langsung ini kok berat?. Pengalaman dimana-mana bahwa kenyataan kalau sudah jadi, rakyat banyak yg kecewa karena nggak sesuai janji-janjinya, nggak sesuai visi dan misinya. Kalau sudah jadi untuk mengembalikan modal dan balas jasa pada tim sukses dan “memberi makan konstituen” saja sangat besar dam sangat merugikan rakyat pada umumnya, diantaranya pelayanan jadi buruk dan pembangunan nggak terurus. Bisakah/mampukah Bapak-Bapak memenuhi harapan yg sangat besar rakyat Tuban ? Beranikah Bapak-Bapak bukan saja kontrak politik dengan rakyat, kalau perlu sumpah li’an ” Kalau sya tidak memenuhi janji-janji siap dilaknat Allah SWT.

  3. #3 by a on Februari 14, 2011 - 3:22 pm

    jaja

  4. #4 by agung on Februari 14, 2011 - 3:31 pm

    smk pelayaran kristen tuban siap dukung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: