Mlaku Bareng Kaji Huda Selalu Meriah

Mlaku bareng Kaji Huda pagi ini (Minggu, 2 Jan. 2011) di Kerek Tuban diikuti sepuluh ribuan peserta. Masyarakat sangat antusias menyambutnya dan mengikutinya jalan bareng ini sejauh lebih kirang sepuluh kilometer.

Dalam sambutannya H.Fathul Huda mengatakan bahwa Mlaku bareng ini sebagai wahana mendekatkan dan silaturahmi dia dengan warga dan juga silaturahmi antar warga. Dia berharap kalau acara ini akan dijalanklan setiap bulan dan digilir tiap kecamatan klau dia terpilih menjadi Bupati.

Acara Mlaku Bareng Kaji Huda di Kerek ini merupakan rangkaian acara yg diadakan di hampir semua kecamatan seluruh kabupaten Tuban.Dan hari ini adalah acara mlaku bareng kedua terakhir. Terakhir besuk Senin 3 Januari 2011 akan diadakan acara mlaku bareng di Tambakboyo.

Yg menarik, pada acara kali ini juga munculnya di panggung tokoh Partai Golkar dan PDIP Tuban YG mengajak warga untuk bergabung memenangkan HUDANOOR. Mereka adalah Bambang Sutikno dari PG dan Mafhud dedengkot PDIP yg mantan sekretaris DPC PDIP itu.(AM)

, , , ,

  1. #1 by Simbar on Januari 2, 2011 - 9:13 pm

    Pak Huda – Noernahar harus hati-hati atas prilaku seperti orang-orang eks Golkar dan PDI-P. Contoh Sdr. Bambang Tikno itu aslinya penjilaaaattt !!!. Dulu dia jadi anggota DPRD Tuban merebut haknya orang lain, sampai-sampai mentolo mengorbankan orang lain nggak peduli itu hak seniornya, nggak peduli haknya teman atau bahkan Saudaranya demi jadi DPRD Tuban dengan memfitah dan menjual muka pada Bu Haeny. Sekarang setelah nggak dipakai Bu Haeny , ngalor-ngidul mencari muka pada Pak Huda atau siapa saja yang mau memberi uang. Awas nanti Pak Huda-Noer sangat kecewaaaa.

  2. #2 by Boedi on Januari 9, 2011 - 6:03 pm

    Nyuwun sewu sadereng
    Niki rencang2 mahasiswa dan GTT kec. Parengan, kec. Singgahan, kec. Senori & kec. Bangilan
    kepingin diskusi kaliyan Pak Huda. Kita gadah program diskusi bersama para calon Bupati Tuban, ingkang sampun inggih punika kaliyan bpk Setiadjit. Mbok bilih PIHAK PAK HUDA gadah wedal, rencang2 mahasiswa dihubungi lewat email menika.
    Matur suwun saderenge…
    Nyuwun ngapunten mbok bilih basa Jawi kula amburadul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: