Dihadiri Tiga Ribuan Pendukung, Kampanye Heany Ricuh

Tuban;Pelaksanaan kampaye calon Bupati Kristiawan dengan calon Wakil Bupati Haeny Relawati, dengan mendatangkan orkes melayu Monata diwarnai aksi tawuran oleh dua kelompak pemuda yang sedang berjoget, Jumat (18/02/2011).

Berdasarkan pantuan wartawan kami, kampanye ini dihadiri tiga ribua-an pendukung. Dalam kampanye di lapangan Desa Bogorrejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, pasangan nomor urut 2 itu awalnya berlangsung lancar.

Namun saat para artis dari Monata dan juga Rena KDI mulai beraksi, ribuan penonton yang hadir dalam kampanye terbuka tersebut langsung joget dengan alunan musik dangdut.

Pada saat berjoget itulah, sejumlah kelompak pemuda dari kecamatan diduga saling bersenggolan. Mereka yang tidak terima disenggol oleh kelompak pemuda yang lain, melakukan serangan. Akibatnya kemarahan dua kelompok pemuda itu tak terbendungkan, sehingga mereka saling serang dan melakukan pemukulan.

“Tadi awalnya joget biasa mas, tapi entah kenapa kok tiba-tiba mereka tawuran. Mungkin karena bersenggolan saat joget,” ujar Kartono, salah satu warga Kecamatan Bancar.

Mengetahui ada dua kelompak pemuda yang terlibat tawuran, petugas kepolisian dari anggota Brimob yang ikut membantu pengamanan pelaksanaan kampanye itu langsung terjun ke tengah kerumunan massa yang bertengkar untuk melerai.

Namun saat petugas beranjak dari kerumunan, sejumlah pemuda itu kembali melakukan tawuran, sedikitnya terjadi tiga kali keributan dalam pelaksanaan kampanye tersebut.

“Tadi juga sempat ada penonton yang melempar sandal dan batu keatas pangung mas, untung tidak sampai melukai yang ada di panggung,” pungkasnya.(Dikutip dari laman beritajatim.com, 19 Feb 2011).

, , , , , , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: