Foto Kespektakuleran Kampanye HUDANOOR di Stadion Lokajaya Tuban

Tuban; Kampanye terakhir pasangan HUDANOOR yang dihelat di stadion Lokajaya Tuban kemarin benar-benar spektakuler dan meriah sekali. Ini ditandai dengan di hadiri oleh sekitar lebih dari enam puluh ribu-an masa, pendukung dan simpatisan HUDANOOR dari beberapa kecamatan di Kabupaten Tuban. “Ini merupakan sejarah baru bagi Tuban. Suatu kampanye yang di hadiri masa sebanyak ini, ya baru kali ini” Kata Miyadi Ketua Tim Pemenangan HUDANOOR.

Mereka berdatangan dengan segala macam kendaraan, mulai dari roda dua, rombongan menggunakan bus, mini bus, truck bahkan dump truck maupun mobil-mobil pribadi. Saat mereka memasuki kota tUban mereka tidak henti-hentinya meneriakkan slogan HUDANOOR yang menunjukkan keinginan mereka HUDANOOR memenagkan pemilukada 2011 nanti.

Foto-foto dari kespektakuleran dan kemeriahan acara kampanye ini bisa disaksikan di bawah ini.

Masa dengan antusias berjoget mengikuti irama musik yang dimainkan

Masa dan simpatisan dengan sabar dan tekun mendengarkan petuah dan nasehat-nasehat dari para juru kampanye termasuk dari kH. Hasyim Muzadi.

Sungguh sangat luar biasa, walau diterpa sinar matahari yang sangat terik, masa dengan sabar mendengarkan paparan visi dan misi serta program-program yang di tawarkan pasangan HUANOOR

Masa dihibur oleh Para Pemusik Handal yang berseragam kaos HUDANOOR

KOESPLUS menyihir puluhan ribu masa dan pendukung serta simpatisan HUDANOOR. Dan hebatnya lagi, tidak terjadi kerusuhan atau desak-desakan masa seperti terjadi saat kampanye pasangan TANI Senori maupun Bancar.

 

, , , , , , , , ,

  1. #1 by pardiman on Februari 23, 2011 - 4:10 pm

    oke mas yok… aku pro perubahan… tapi aku bingung … sopo yo sing tak dukung….

  2. #2 by tamu on Maret 5, 2011 - 12:36 am

    ora usah bingung, saatnya di pimpin pak yai bro. iku gawe ngubah akhlaq dan moral.e Tuban, dari semua cabub dan cawabub beges-beges wes podo wes “pinter-pinter” nanging iseh ora koyo nomor 4..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: