Golkar Jatim Gembosi Heany

SURABAYA – Laju Haeny Relawati dalam pemilihan bupati Tuban 2011 mendapat gangguan dari internal. Perempuan yang dalam pilkada kali ini mencalonkan sebagai wakil bupati berpasangan dengan calon bupati Kristiawan digembosi Partai Golkar.

Padahal, Haeny yang juga menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Tuban ini resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar. Namun mendadak, pada hari-hari terakhir jelang hari pemilihan yang jatuh pada 1 Maret, para pendukungannya dihabisi.

Salah satu indikasinya terlihat pada sikap Ketua DPD Partai Golkar Jatim Martono yang kemarin (22/2) tampak selalu bersama-sama dengan Fatchul Huda calon bupati Tuban yang diusung PKB. Huda saat ini adalah salah satu calon kuat yang bisa menyaingi pasangan Kristiawan-Haeny selain pasangan Setiadjit-Bambang dari Partai Demokrat-PAN.

Huda sendiri mengaku mendapat dukungan dari Martono langsung. “Beberapa kader Partai Golkar terutama di Tuban merapat ke saya, termasuk Ketua DPD Jatim Pak Martono,” kata Huda saat ditemui disela peringatan Harlah NU ke 88 di Hotel Bumi Surabaya, kemarin (22/2).

Huda mengaku datang jauh-jauh dari Tuban karena undangan Golkar Jatim. “Saya mau ditemukan Pak Ical (Aburizal Bakrie Ketum DPP PG),” ujarnya. Kebetulan dalam Harlah NU kemarin, Ical diundang sebagai pembicara seminar.

Martono sendiri, saat bertemu Huda kemarin menunjukkan keakraban. Saat ditanya apakah benar dirinya mendukung Huda? Martono menjawab santai. ’’Kami mendukung calon yang baik. Dan Pak Huda orang baik,’’ ucap Martono.

Martono kemudian menjelaskan bahwa bila memang pilihan rakyat seperti itu, maka pihak Golkar pun juga mendukung. ’’Apa pun pilihan rakyat, kami pasti mendukung. Karena suara rakyat adalah suara kami,’’ tandasnya. lantas bagaimana dengan calon yang diusung Partai Golkar? Martono kembali tidak menjawab. Ia hanya mengatakan, pilihan diserahkan kepada rakyat Tuban. (Dikutip dari laman surabayapagi.com 23 Feb 2011)

Posted with WordPress for BlackBerry.

, , , , ,

  1. #1 by jazuli s. on Februari 24, 2011 - 4:22 pm

    ini sudah merupakan tanda2 akan kekalahan Heany Sang Ratu
    semoga benar adanya berita ini

  2. #2 by Drs. Suwarno, MPd on Februari 24, 2011 - 8:37 pm

    Sepuluh tahun sudah terlalu kenyang dipimpin oleh person dengan gaya feodal. Kini saatnya warga Tuban punya kesempatan emas dipimpin oleh orang yang lebih visioner dan religius itulah HUDANOOR

  3. #3 by kelly kamadji on Februari 26, 2011 - 11:01 am

    Tapi sayangnya Martono nggak dikenal masyarakat Tuban. Ini hanya sebuah pencitraan mbak kaozanah, salut atas sedikit kreatifitasnya….

  4. #4 by Lathoif Ghozali on Februari 27, 2011 - 7:29 am

    Bukan golkar jatim yang balik mendukung Hudanoor, itu cuma cara agar kalo Hudanoor menang, golkar tetap dekat dengan kekuasaan. dalam sejarah Golkar selalu mendukung siapa yang menang. ingat zaman Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati, SBY…..

    Kalo Hudanoor menang, dipastikan ketua DPD Golakar Tuban adalah orangnya martono! Liahat saja…

  5. #5 by AKHMAD HANOTO on Maret 2, 2011 - 12:12 pm

    maju terus

  6. #6 by Suyatno on Maret 2, 2011 - 2:45 pm

    JANGAN TERPENGARUH AMA GOLKAR HUDANOOR BIASA ITU PDKT AMA PEMENANG FOKUS AJA AMA RAKYAT YANG MENDUKUNG DAN MENCOBLOS LANGSUNG DAN SEKARANG DUDUKLAH DAN BERTERIMA KASIH DULU AMA RAKYAT TUBAN……….
    SELAMAT DAN SUKSES……………………………………………

  7. #7 by http://bing.com on Februari 16, 2013 - 1:57 am

    It seems u understand very much pertaining to this subject matter and it all exhibits as a result of this amazing posting, titled “Golkar Jatim Gembosi Heany
    khozanah BLOG”. I am grateful -Mattie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: