Terima Kasih Bagi Warga Tuban dan Bojonegoro

Ass. Wr. Wb.
Pertama-tama kami panjatkan rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan kita kesehatan dan rahmad serta hidayah-Nya sehingga kita senantiasa dalam naungan ridho-Nya. Semoga sholawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW dan semoga kita mendapatkan safaatnya kelak di yaumil akhir nanti.

Pada kesempatan yang sangat berharga ini saya haturkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro yang telah memberikan do’a restu dan dukungannya kepada saya untuk menjadi wakil mereka di DPRD jatim pada pemilu legislatif 9 April 2014 lalu.
Walau secara resmi pengumuman dari pihak berwenang KPU jatim belum diumumkan perihal hasil dari pileg tersebut, namun berdasarkan perhitungan dari tim internal kami
Suara sah yang mendukung kami cukup banyak yakni sekitar 95.000 an suara, suatu bentuk dukungan yang sangat siknifikan dari masyarakat Tuban dan Bojonegoro kepada kami untuk mewakilinya di DPRD Jatim untuk periode 2014 – 2019.

Kedepanya kami sangat berharap dan selalu terbuka atas saean dan masukan berupa ide ataupun kritik membangun demi kelancaran tugas kami sebagai anggota DPRD jatim wakil dari Dapil Tuban dan Bojonegoro. Dan tentunya demi Tuban dan Bojonegoro yang semakin Maju, Sejahtera dan Bermartabat.

Akhirul kalam, wallahu muafiq ila akwamut thoruq, wassalamu alaikum warohmatulkahi wabarokatuh.

Khozanah Hidayati

, , , ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: