​PKB Tunjuk Khozanah Hidayati Sebagai Bacabup Bojonegoro

Skalanews – Untuk mendongkrak kemenangan PKB di semua wilayah di Jatim, khususnya di Bojonegoro, DPW PKB Jatim menyiapkan Khozanah Hidayati sebagai bakal calon Bupati Bojonegoro di Pilkada 2018.

Saat ditemui di kantornya, Senin (30/1), Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Jatim, Thorikul Haq mengungkapkan pihaknya memutuskan Khozanah Hidayati sebagai Bakal Calon Bupati karena yang bersangkutan memiliki pengaruh di Bojonegoro. 
“Beliau adalah anggota DPRD Jatim yang berangkat dari Dapil IX (Bojonegoro dan Tuban) sehingga memiliki pengaruh di wilayah tersebut,” jelasnya.
Pria yang juga Ketua Komisi C DPRD Jatim ini mengharapkan diusungnya Khozanah Hidayat, bisa membantu dukungan suara ke PKB saat Pilgub maupun Pileg 2019 mendatang.
Ketika dikonfirmasi, kapan mesin Parpol PKB jalan untuk mensosialisasikan Khozanah Hidayati di Bojonegoro. Thorikul Haq mengatakan tahun ini mesin parpol sudah disiapkan untuk mensosialisasikannya di wilayah tersebut.
“Bojonegoro merupakan daerah target kemenangan PKB. Kami target memenangi di 18 Pilkada serentak di Jatim ke depan,” tandasnya. (Wahyu/bus)
Dikutip dari:

http://skalanews.com/detail/nasional/daerah/281691-PKB-Tunjuk-Khozanah-Hidayati-Sebagai-Bacabup-Bojo

Iklan

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: