PKB Calonkan Khozanah Di Pilbup Bojonegoro

Surabaya, JatimMandiri – Pemilihan Kepala Daerah Bojonegoro 2018 menjadi daya tarik utama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Partai berlambang bumi bintang Sembilan ini memutuskan untuk lebih awal memberikan rekomendasi calon bupati yang akan diusung.

Thoriqul Haq, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Jawa Timur mengatakan, untuk mendongkrak kemenangan PKB di semua wilayah di Jatim, khususnya di Bojonegoro di Pilkada serentak 2018, DPW PKB Jatim menyiapkan Hj Khozanah Hidayati sebagai bacabup (Bakal Calon Bupati ) Bojonegoro di Pilkada 2018. “Kami memutuskan memilih Khozanah Hidayati sebagai Bakal Calon Bupati karena yang bersangkutan memiliki pengaruh kuat di Bojonegoro,” kata Thoriqul Haq, Senin (30/1).

Ditambahkan Thoriq, Khozanah yang sekarang menjabat anggota DPRD Jawa Timur dari Dapil X Bojonegoro-Tuban selama ini memiliki rekam jejak yang mumpuni dari segi dukungan di bawah, termasuk dari kalangan Muslimat NU. “Meski beliau perempuan, tapi pengaruh di wilayah Bojonegoro sangat kuat sekali, kami sudah melakukan beberapa survey soal ketokohan Khozanah,” jelasnya.

Thoriq yang juga Ketua Komisi C DPRD Jatim ini mengatakan, dengan diusungnya Khozanah Hidayati sebagai Bacabup di Bojonegoro diharapkan PKB menambah dukungan suara ke PKB saat Pilgub maupun Pileg 2019 mendatang.

Ketika dikonfirmasi kapan mesin parpol PKB jalan untuk mensosialisasikan Khozanah Hidayati di Bojonegoro, Thoriq mengatakan tahun ini mesin parpol sudah disiapkan untuk mensosialisasikan Khozanah Hidayati di wilayah tersebut. “Bojonegoro merupakan daerah yang merupakan target kemenangan PKB,” tandasnya.
Selain itu, kata Thoriq, dalam 18 kab/kota yang menggelar pilkada serentak 2018, partainya menargetkan menang mayoritas. “Kami target menang semua 18 pilkada serentak di Jatim ke depan, dengan komposisi sebagai orang nomer satu atau nomer dua sesuai kesepakatan koalisi,” pungkasnya. rko

Dijutip dari : http://jatimmandiri.com/index.php/2017/01/30/pkb-calonkan-khozanah-di-pilbup-bojonegoro/

Iklan

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: