HUDANOOR Nomor 4, Pilihan Tepat Bagi Rakyat Tuban

Pasangan cabup-cawabup Fathul Huda-Noor Nahar Husain (HUDANOOR) mendapatkan nomor urut empat. Nomor empat ini sesuai dengan harapan dan keinginan pasangan yang diusung PKB, PPP, PBB dan Gerindra.

“Pasangan nomor empat adalah nomor yang tepat untuk dipilih rakyat pada 1 Maret mendatang,” ujar M. Miyadi, Ketua Tim Pemenangan HUDANOOR, usai mengikuti proses pengundian nomor urut cabup-cawabup di gedung KSPKP Tuban, Selasa (11/1).

Bahkan, bukan hanya tepat dipilih rakyat saja, partai yang mengusung pencalonan pasangan ini juga empat partai, yakni, PKB, PBB, PPP dan Gerindra. “Jadi semua sudah tepat, sesuai dengan doa kita agar pasangan HUDANOOR mendapatkan nomor empat. Panggilan pengambilan nomor urut juga yang pertama,” tandas lelaki mantan anggota DPRD Tuban itu.

Dengan telah ditetapkannya nomor pasangan ini, lanjut Miyadi, pihaknya akan langsung melakukan sosialisasi ke seluruh pelosok wilayah Kabupaten Tuban. “Kami akan langsung tancap gas, sehingga nomor urut pasangan ini lebih dikenal masyarakat luas,” papar Miyadi.

Munculnya pasangan HUDANOOR, merupakan sosok pemersatu warga nahdiyin yang selama ini diceraiberaikan pihak-pihak yang tidak menghendaki NU kuat dan jaya di bumi Ronggolawe Tuban ini.

Pasangan ini berjanji, jika memang rakyat menghendaki Tuban dipimpin HUDANOOR, akan membuat kebijakan yang berpihak pada rakyat tidak pandang bulu latar belakang organisasi maupun kepercayaannya. “Karena pasangan ini datang untuk memberikan layanan masyarakat secara keseluruhan,” ungkapnya.

Yang pasti, pemerintahan HUDANOOR nantinya akan lebih terbuka dan menerima masukan dari seluruh warga masyarakat. HUDANOOR tidak akan melihat siapa yang memberikan masukan dan saran, tapi, akan dilihat saran apa yang disampaikan. “Jika untuk kepentingan kemaslahatan umat, meski itu abang becak sekalipun akan dilakukan dan disesuikan aturan,” tambahnya.

Saat ini saja, papar Miyadi, sudah banyak masukan dari berbagai kalangan kepada pasangan HUDANOOR. Masukan dan saran itu selanjutnya digodok oleh tim untuk dijadikan masukan visi misi HUDANOOR yang akan disampaikan kepada rakyat, baik melalui DPRD maupun saat kampanye nanti. “Jadi dalam kampanye nanti kami akan menyampaikan program pasangan ini jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati,” ungkanya. (Dikutip dari kotatuban.com, 13 January 2011).

, ,

  1. #1 by Ainut on Januari 13, 2011 - 8:33 pm

    Calone ono piro kabehe mbak. Aku soko Tangerang ga ngerti informasi, calone sopo wae sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: